greeting's

hi...
slamat datang di blog saya
mampir bentar laah,
hehehe

Remember that what’s right isn’t always popular and what is popular isn’t always right.

Jumat, 02 Desember 2011

.... Kata hati...








Aku berada dimana Aku sendiri tidak tahu dimana tempatku berada
Berada di tempat yang sangat jauh dari pandanganmu
Kau hanya bisa merasakan tapi tidak bisa memperhatikanku dengan seksama

Aku berada ditengah keramaian yang aku sendiri tak dapat merasakan itu..
Aku tersudut diruang gelap, menanti seberkas cahaya datang menerangiku..
Aku bagai burung yang tak bisa terbang karena sayapnya yang patah
Menanti waktu yang lama untuk bisa sembuh dan terbang kembali, dan..
Menaruh harap kepada seseorang yang bisa merawat dan menjagaku sampai semua luka, sembuh..
aku rapuuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar